Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REALME 10 PRO PLUS Indonesia - Spesifikasi dan Harga

Realme 10 Pro Plus yang telah resmi dirilis dan hadir dengan beragam spek yang cukup menarik seperti kapasitas baterainya yang besar, lalu ada kamera utama yang cukup mumpuni hingga ukuran layar yang lega yang memberikan kesan yang baik saat perilisannya.

Selain didukung dengan penggunaan spesifikasi yang cukup menarik, HP ini juga didukung dengan berbagai fitur yang gak boleh dilewatkan dan berikut ini ulasan lengkapnya.

Review Spesifikasi Realme 10 Pro Plus

Harga dan spesifikasi Realme 10 Pro plus

1. Desain

Ponsel Realme 10 Pro plus ini punya desain dengan gradasi warna untuk bagian belakang dan memiliki tiga pilihan warna yaitu ada black, blue dan Starlight.

Sedangkan desain modul kamera belakang terbilang cukup besar yang membuat HP ini terlihat lebih OKE.

2. Kamera

Realme 10 Pro plus ini didukung dengan triple kamera di bagian belakang yang memiliki ukuran 108 MP untuk lensa utamanya kemudian ada 8 MP untuk lensa makro.

Sementara untuk kamera depannya didukung dengan satu kamera yang berukuran 16 MP.

Pada kamera belakangnya dapat merekam video hingga resolusi 4K di 30fps, kemudian 1080p 30 fps, lalu 720p dengan 960 fps.

HP ini sudah mendukung giro AI.

Lalu untuk perekaman kamera depannya dapat merekam hingga resolusi 1080p 30 fps.

3. Prosesor

Untuk prosesor yang digunakan oleh Realme 10 Pro plus ini menggunakan chipset octa core yang mendukung kinerjanya supaya lebih optimal dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi.

Chipset tersebut tergolong baru yaitu MediaTek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6 nanometer yang sudah mampu mendukung penggunaan jaringan 5G.

Lalu untuk RAM dan storage-nya dibagi menjadi 3 varian yaitu 8/128gb kemudian 8/256gb dan 12/256gb.

Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, HP ini tentunya tidak terdapat slot kartu micro SD.

Nah dari segi performanya ini kalau kita bandingkan dengan Redmi Note 12 Pro plus hasilnya kurang lebih chipset atau performanya sama aja.

4. Baterai

Realme 10 Pro plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh dan didukung dengan fitur fast charging 67 watt.

HP ini mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 17 menit.

Dengan begitu baterai yang dimiliki oleh Realme 10 Pro plus ini cukup besar sehingga dapat digunakan lebih serian penuh untuk mengakses berbagai aplikasi secara lebih leluasa, terutama saat di luar rumah.

5. Layar

Di bagian layar, HP ini menggunakan panel layar Amoled 6,7 inci yang sudah support One milion color serta juga mendukung SDR 10+.

Selain itu untuk refresh rate layarnya mencapai 120hz sehingga akan lebih mudah dan lancar untuk melakukan scrolling media sosial dan tentunya tampilan pada layarnya akan terasa lebih smooth.

6. Fitur Lainya

Kemudian untuk fitur lainnya yang ada di Realme 10 Pro plus ini cukup lengkap seperti sudah mendukung jaringan 5G, layarnya sudah support sidik jari dalam layar, kemudian ada accelerometer, gyro, proximity.

Kemudian ada fitur Kompas, wi-fi, bluetooth dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Realme 10 Pro Plus

Harga dan spesifikasi Realme 10 Pro plus
Lalu untuk harganya Realme 10 Pro plus ini sebelum dirilis di Indonesia, HP ini diperkirakan dibanderol mulai dari 3,7 jutaan sampai sekitar 5 jutaan.

Dilihat dari speknya tentu HP ini bersaing ketat dengan Redmi Note 12 Pro plus.

Sebab sejak dulu Realme seri angka selalu menjadi pesaing ketat dari seri Redmi Note milik Xiaomi.

Itu Lah ulasan tentang spesifikasi Realme 10 Pro Plus, HP murah Realme yang memiliki spesifikasi mumpuni.

Posting Komentar untuk "REALME 10 PRO PLUS Indonesia - Spesifikasi dan Harga"