Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA TERMURAH TAHUN INI

Rekomendasi smartphone kasta flagship berikut ini memang punya spesifikasi sangat tinggi dan juga banyak peminatnya terutama untuk para Sultan dan juga kamu yang sering CLBK dengan HP kasta flagship.

Dan sangat cocok banget buat kamu yang pengen punya spesifikasi chipset paling tinggi dengan desain hp mewah.

Kali ini saya mau kasih rekomendasi lagi buat kamu yang mau beli HP flagship dengan harga paling murah tapi punya kesan mewah.

Langsung saja kita bahas berikut adalah rekomendasinya.

1. Xiaomi 11T Pro

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA MURAH
Xiaomi 11T Pro hadir di Indonesia dalam dua varian mengusung memori RAM 8 GB/256 GB dan juga 12 GB/256 GB.

HP yang satunya juga mungkin adalah HP flagship terakhir dari Xiaomi yang dirilis di tahun 2021.

HP Xiaomi 11T Pro hadir dengan chipset Snapdragon 888 sekaligus HP Xiaomi pertama yang diluncurkan setelah perusahaan asal Tiongkok ini resmi tidak menggunakan Mi-series lagi pada nama smartphone mereka.

Di bagian displaynya Xiaomi 11T Pro dibekali dengan layar Amoled berukuran 6,67 in yang mendapatkan dukungan dari Dolby Vision dengan touch sampling rate 480 hz.

Layar ini juga sudah mendukung refreshed di angka 120hz untuk kebutuhan gaming dan juga settingan-settingan rata kanan hingga menonton tayangan video streaming dengan resolusi tinggi dan juga frame rate yang tinggi.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto dan juga videonya, HP yang satu ini sudah sangat mumpuni juga berkat hadirnya triple kamera setup dengan konfigurasi kamera utama 108 megapixel pada kamera utamanya, 8 megapixel kamera ultra wide dan 5 megapixel kamera makro.

Serta ada juga single kamera selfie beresolusi 16 megapixel.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya smartphone ini, HP Xiaomi ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat dengan teknologi hyper charge 120 watt.

Xiaomi mengklaim HP ini dapat mengisi daya baterai nya 100% dalam waktu 17 menit saja.

Sedangkan untuk harganya Xiaomi 11T Pro harga paling murah saat ini dibanderol diangkat Rp 7.299.000.

2. Asus ROG Phone 5

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA MURAH
Smartphone ini bisa dibilang HP gaming dari Asus yang pake chipset HP kelas flagship tapi dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah daripada kompetitornya sendiri di China.

Di tahun 2021 ini Asus juga meluncurkan Asus ROG Phone 5 sebagai HP dengan chipset Snapdragon 888 pertama mereka di Indonesia.


Agar bisa mendukung semua aktivitas dan juga kinerja prosesornya, Asus menawarkan varian Ram 8 GB/128 GB dan juga 12 GB/256 GB untuk varian tertingginya.

Lanjut kita kebagian displaynya, HP yang satu ini menggunakan display berukuran 6,78 inci beresolusi full HD+ dengan display AMOLED yang sudah didukung dengan tampilan HDR 10+ dengan one billion colors serta memiliki refresh rate 144hz.

Spesifikasi display yang seperti ini tentu yang menjadikan HP Asus ROG Phone 5 sebagai salah satu HP gaming dengan display terbaik sampai saat ini.

Sedangkan untuk kebutuhan foto dan juga video Asus ROG Phone 5 dibekali dengan triple camera setup yang terdiri dengan kamera white 64 megapixel, kamera Ultra Wide 13 megapixel, kamera makro 5 Megapixel.

Tidak ketinggalan di bagian selfie-nya terdapat single kamera selfie beresolusi 24 megapiksel.

Beralih kebagian daya tahan baterainya dan juga kapasitasnya, Asus ROG Phone 5 mengusung baterai berkapasitas monster 6000mAh yang mendukung fast charging 65 Watt.

HP ini menjadi salah satu HP dengan baterai berkapasitas jumbo tahun ini.

Sedangkan untuk harga Asus ROG Phone 5 saat ini paling murah ada di angka Rp 8.275.000.

3. Xiaomi Black Shark 4 Pro

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA MURAH
Salah satu HP terbaik Xiaomi dengan series gaming Black Shark 4 Pro ini memang menarik banget untuk pengguna smartphone di Indonesia dengan berbagai macam fitur gaming andalannya.

Dan HP ini juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dengan chipset Snapdragon 888 dengan setup memory RAM 16 GB/512 GB untuk varian tertingginya.

Sedangkan untuk di bagian displaynya, HP satu ini juga udah menggunakan spesifikasi display berpanel AMOLED 6,67 inci beresolusi full HD Plus dan didukung juga dengan refreshed 144hz pada display yang digunakannya.

Secara keseluruhan performa dari Black Shark 4 Pro ini tentu akan ditopang oleh kapasitas baterai cukup besar di angka 4500mAh yang sudah didukung juga dengan pengisian daya super cepat 120watt.

HP ini mampu mengisi daya penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Sedangkan untuk harganya Xiaomi Black Shark 4 Pro harga paling murah berada di angka Rp 7.990.000.

4. iPhone XR

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA MURAH
Mungkin terdengar agak asing ya buat kalian yang emang pengguna smartphone Android, HP satu ini tentu wajib juga saya rekomendasikan karena HP ini tergolong HP flagship dari segi spesifikasi dan harga, sampai nama besar hingga build qualitynya.

Nah kalau berbicara soal HP murah terbaik dikelas HP flagship dari brand Apple pastinya ada iPhone XR yang bisa kalian beli dengan garansi resmi.

HP ini menggunakan spesifikasi tinggi dengan chipset Byonic A12 yang sudah terkenal banget bisa memproses gaming dengan sangat lancar jaya dan masih bisa diandalkan juga sampai saat ini bahkan untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan setup memori Ram-nya 3/64 GB untuk varian termurahnya.

Sedangkan untuk di bagian displaynya iPhone XR ini juga udah mantep banget dengan spesifikasi Retina Display 6,1 inci.

Jika berbicara harga, smartphone ini adalah salah satu HP iPhone yang turun harga karena saat ini harga iPhone XR paling murah dengan garansi iBox Indonesia hanya Rp 7.299.000.

5. Asus Zenfone 8

HP FLAGSHIP TERBAIK DENGAN HARGA MURAH
Tidak ingin ketinggalan dengan HP lainnya, Asus benar-benar membuat smartphone kelas flagship mereka.

HP ini tergolong HP murah dengan spesifikasi chipset Snapdragon 888 dengan setup memory RAM 8/256 GB untuk varian termurahnya.

Sedangkan untuk di bagian spesifikasi displaynya, HP ini termasuk salah satu HP terbaik di kelasnya karena HP Asus sudah dibekali dengan layar Amoled berukuran 5,9 in yang compact banget.

Layarnya ini sudah didukung dengan fitur HDR 10 Plus dengan resolusi full HD+ dan juga refreshed sangat tinggi di kelasnya.

Lanjut kita kebagian kamera, Asus Zenfone 8 juga udah menggunakan spesifikasi kelas kamera flagship dari sensor Sony dengan bukan F/1,8 yang pada kamera utamanya memiliki konfigurasi 64 megapiksel dan 12 megapixel.

Sedangkan kamera depannya memiliki konfigurasi resolusi 12 megapixel.

Keunggulan dari kamera Asus Zenfone 8 ini ada pada kemampuannya untuk merekam video dengan resolusi 8K Ultra HD dengan 24@fps.

Kamera tersebut juga bisa merekam video slow-motion dengan resolusi 4K di angka 120@fps.


Spesifikasi kamera tersebut sudah tergolong Overkill banget dengan harga jualnya, dan bakalan kepake banget untuk kalian yang bekerja sebagai konten kreator.

Sedangkan untuk harganya, Asus Zenfone 8 paling murah berada di harga Rp 9.500.000.

Demikianlah rekomendasi HP flagship terbaik untuk tahun ini dengan harga paling murah.

Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan semoga juga saya doakan buat kalian semua agar kalian bisa kebeli HP yang Emang kalian inginkan nantinya. Amin