Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Modifikasi dan Efek Bagi Penggunanya - Mini Legend

Sebelumnya admin telah mengulas tentang game Mini Legend, sesuai janji admin akan membahas tentang modifikasi part mobil Tamiya 4WD dalam game Mini Legend.
Fungsi Modifikasi dan Efek Bagi Penggunanya

Sebelum kita bahas funsinya yang harus di ketahui di dalam game ini modifikasi part ada 3 jenis yaitu :
1. Spd : Speed (kecepatan) yang berwarna Ungu
2. Stab : Stability (Keseimbangan) yang berwarna orange
3. Fn : Function (Fungsi) yang berwarna biru langit

Bagi sobat yang baru memainkan game ini dan ingin lebih tahu tentang game ini sudah saya ulas dalam artikel Rakit Tamiya 4WD Mu dan jadilah Juara

Fungsi modifikasi part dan efek bagi penggunanya

Air Drag (biasanya terdapat pada body) jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya meningkatkan akselerasi berguna untuk start atau turun dari loncatan yang terdapat pada track dan berlaku sebaliknya.

Area (biasanya terdapat pada body) jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya meningkatkan akselerasi berguna untuk start atau turun dari loncatan yang terdapat pada track dan berlaku sebaliknya.

Anti-Resist - Semakin tinggi nilainya semakin baik, karena akan membantu meningkatkan kecepatan mobil sobat dan berlaku sebaliknya.

C.Resist (corner) jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya akan meningkatkan kecepatan pada saat mobil berada di bagian tikungan track dan berlaku kebalikannya.

S.Resist (Straightway) jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya akan meningkatkan kecepatan mobil saat berada di bagian lurus dari track.

RPM - Meningkatkan RPM dan sebaliknya

Torsi - Meningkatkan torsi dan sebaliknya

Thickness - jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya meningkatkan torsi dan jika hasil modifikasi panah naik warna hijau artinya meningkatkan kecepatan

F.Brake / R.Brake - jika hasil modifikasinya panah naik warna hijau artinya akan menambah Rem dan mengurangi kecepatan dan mengurangi kemungkinan terbang keluar dari track selama bagian melompat.

Consume - jika hasil modifikasi sobat panah turun warna merah artinya akan mengurangi ketinggian melompat dari C bar dan J bar sehingga mengurangi kesempatan mobil terbang keluar dari track.

C.Stability - jika hasil modifikasi panah naik warna hijau artinya akan mengurangi kemungkinan terbang keluar dari track di bagian kurva atau track yang berliku.

J.Angle - jika hasil modifikasi panah turun warna merah artinya akan mengurangi kemungkinan terbang keluar dari track selama bagian melompat.

Green - jika hasil modifikasi panah naik warna hijau artinya menambah warna biru pada indikator corner / jump (C/J bar),sehingga menurunkan kesempatan terbang keluar track.

Red - jika hasil modifikasinya panah turun warna merah artinya warna merah pada C/J bar (indikator corner dan jump) akan berkurang sehingga menurunkan kesempatan terbang keluar dari track.


Recovery - jika hasil modifikasi panah naik warna hijau artinya akan mempercepat penurunan atau waktu pemulihan pada C / J bar setelah mobil melintasi tikungan atau lompatan yang terdapat pada track sehingga mengurangi kesempatan terbang keluar jalur.

Batt Usage - jika hasil modifikasi panah turun warna merah artinya akan mengurangi keborosan motor/dinamo.

Weight - jika hasil modifikasi panah naik warna hijau artinya menambah berat mobil.

Note : yang perlu di ingat adalah jika mobil sobat berat akan membuat mobil lebih stabil tetapi akan mengurang kecepatan mobil, begitupun sebaliknya jika mobil sobat ringan mobil akan mendapatkan kecepatan yang maksimal tetapi kemungkinan terbang dan keluar track akan lebih besar.

Oleh karena itu Setting mobil sobat agar mendapatkan kecepatan maksimal dan tetap stabil berada dalam track selama balapan, Sobat bisa baca Tips Settingan, Modifikasi dan Memilih Part Mobil Tamiya 4WD Mini Legend

Cukup sekian kita bahan tentang fungsi modifikasi tamiya 4WD game mini legend. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Fungsi Modifikasi dan Efek Bagi Penggunanya - Mini Legend"