Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Banyak Gold Coins Mini Legend Dengan Cepat

Salah satu permasalahan yang di hadapi saat petama kali memainkan game ini adalah Bagaimana mengumpulkan Coin, dimana Coin sendiri dapat digunakan untuk membeli part di Partshop, Level Up Part, Modifikasi Part dan Draw Body (3000 Coin sekali Draw body), saya sendiri kalau punya Coin kadang suka gatal tangannya untuk Draw body untuk sekedar koleksi, hehehee

Pernahkah sobat kehabisan Coin saat sedang dibutuhkan, contoh nya saat Modifikasi Body atau motor, karena menurut saya kedua part inilah yang membutuhkan banyak Coin untuk modal modifikasi, saya sendiri habis sekitar 1.200.000 Coin untuk mendapatkan Modifikasi Full FN (Body Boost 2) maksimal pada Body.

Pertanyaannya, Bagaimana cara mendapatkan Coin sebanyak itu ?
Cara Mendpatkan Banyak Coin Mini Legend

Cara Mendapatkan Banyak Gold Coins

Ini tips nya , pada hari tertentu terdapat terdapat jadwal Event yang bernama Money Day (MD) , yang sobat harus ingat adalah jadwal Even MD tersebut yang hanya tersedia pada hari Minggu, Selasa dan Kamis setiap Jam 14.00 – 15.00 dan 20.00 – 21.00 WIB.

Event MD hanya berdurasi 1 jam, pada Event tersebut kita bisa farming dan mendapatkan Reward yang berupa Body Truck Perunggu, Perak dan Emas.

Silahkan sobat kumpulkan Body tersebut dan jika Event sudah berakhir silahkan sobat jual body tersebut, jangan lupa tonton untuk menggandakan Reward.

1 Body Perunggu = 300 Coin
1 Body Perak = 800 Coin
1 Body Emas = 4000 Coin
Cara Mendpatkan Banyak Coin Mini Legend
Tips : Setelah sobat bisa melewati Event Money Day Stage 1,2 dan 3, lakukan farming kembali pada Stage 3 karena pada Money Day Stage 3 kesempatan untuk mendapatkan 3 Body sekaligus dalam 1 kali balapan semakin besar (tonton iklan untuk menggandakan Reward).

Setelah sobat sudah tahu bagaimana cara mengumpulkan Coin pada Game Mini Legend, permasalahan berikutnya yang bakal muncul adalah Kunci Event, karena kunci event yang di sediakan pada game ini hanya 20 saja.

Yang berarti jika kita gunakan untuk balapan Event money day hanya mampu 2 x balapan pada Stage 1 (1 Kunci Event 1 x balapan) , 1 x balapan pada Stage 2 (3 Kunci Event 1x balapan) dan 3 x balapan pada Stage 3 (5 Kunci Event 1 x balapan).

Jika demikian, berapa lama waktu yang sobat butuhkankan untuk mengumpulkan Coin jika hanya dengan 6 x balapan saja ?

Untuk menyelesaikan masalah tersebut kita harus menabung Kunci Event tersebut. Disini ada 2 cara untuk mendapatkan dan menabung Kunci Event.

Menabung Kunci Event



1. Menonton Iklan

Sobat bisa menabung kunci event dengan menonton iklan.

Caranya, pada hari selain jadwal Event Money Day pasti ada event lain. Sobat bisa melakukan balapan namun yang terpenting setting mobil agar keluar lintasan sebelum mencapai Finish.

Kemudian sobat tonton iklan untuk mendapatkan Reward kunci Event yang dipakai balapan tadi. Reward kunci event tersebut akan masuk ke Mail Box. 

Karena kunci event hanya tersedia maksimal 20 dan Jika sobat sudah menghabiskan 20 kunci event tersebut, tunggu sampai kunci event terisi kembali 20 menit kita akan mendapatkan 1 kunci event dan ulangi kembali cara di atas.

2. Balapan TA (time attack)

Sobat bisa mengumpulkan Kunci Event melalui balapan pada menu Time Attack (TA).

Balapan TA adalah balapan dimana kita akan bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan waktu tercepat dalam 1 track dan sobat akan mendapatkan Reward berupa Coin dan Kunci Event sesuai peringkat yang sobat peroleh, reward akan di kirimkan ke Mail Box saat Balapan TA berakhir.

Balapan TA tersedia 3 x dalam 1 hari ( 8 Jam 1 kali ) dengan track yang berganti – ganti / Random. untuk dapat mengikuti balapan TA sobat harus menggunakan 500 Coin, dan untuk mengikuti balapannya sobat harus menggunakan 5 energi dalam satu kali Race.

Oleh sebat itu, sebelum mengikuti Balapan TA jangan lupa untuk Settting mobil terlebih dahulu agar tidak membuat energi sia - sia, berikut Tips Modifikasi dan Memilih Part Agar Tamiya 4WD Kencang dan tetap Stabil

Berikut adalah catatan Reward balapan TA :
Reward balapan TA

Setelah ada event money day barulah Reward kunci event yang sudah kita di Mail Box tadi kita ambil dan lakunkan farming pada Event Money Day.

Mungkin Itulah sedikit tips mengumpulkan Coins dan Kunci Event dengan cepat. Jika sobat masih binggung atau ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Salam sang Juara..Terimakasih..

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Gold Coins Mini Legend Dengan Cepat"