Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus - Ponsel Murah Dengan Fitur Kekinian Dan Tampilan Stylish

Infinix Smart 3 Plus – Setelah merilis ponsel Infinix Hot 7 Pro, Infinix mobile menandai Comeback nya di tanah air secara menjanjikan lewat ponsel murah Infinix Smart 3 Plus.Tak perlu budget mahal untuk memiliki ponsel yang kekinian, Infinix Smart 3 Plus adalah jawabannya
Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus
Infinix membekali ponsel ini dengan beberapa fitur yang kekinian seperti layar full display dengan Water drop Notch, AI Triple Camera, Fingerprint Sensor dan kapasitas internal storage yang cukup lega.

Pasar yang diincar Infinix mobile adalah segmen kaum muda milenial yang ingin tampil stylish dengan budget minim.

Infinix smart 3 plus Spesifikasi

DESAIN
Dimensi157 x 76 x 7,8 mm
Berat148 gram
SIMDual SIM (dedicated)
LAYAR
Jenis LTPS IPS LCD 
Ukuran 6,2 inci
Resolusi 720 x 1520 piksel
Rasio 19 : 9
antar muka 81,6%
Pelindung -
SOFTWARE & HARDWARE
OS Android 9.0 Pie ( XOS 5.0 )
Chipset MediaTek Helio A22 (12 nm)
CPU Quad Core Cortec A53 2,0 GHz 
GPU PowerVR GE8320
RUANG PENYIMPANAN
RAM & Internal 2/32GB, 3/32GB
Eksternal microSD
KAMERA UTAMA
Triple 13 MP, f/1.8
2 MP
QVGA
Fitur LED Flash
Video 1080p@30fps
KAMERA SELFIE
Single 8 MP
Fitur -
Video -
FITUR
Sensor Fingerprint
Proximity
Accelerometer
Kompas
BATERAI
Kapasitas Li-PO 3500 mAh
Charging AI Smart Power
HARGA
Baru Rp 1,2 jutaan
Bekas Rp 900.000 ribuan
Untuk bagian layar ponsel ini menawarkan layar yang cukup lega dengan lebar 6,2 inci resolusi HD+ 720 x 1520 piksel dan rasio layarnya 19 : 9.

Layarnya sendiri mengusung tema water drop notch yang juga digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8 megapixel.

Untuk bagian kamera meski tergolong ponsel murah, dari segi kamera ponsel ini telah menghadirkan AI kamera dengan set-up Triple kamera dengan masing – masing memiliku resolusi kamera 13 megapixel kamera utama, kamera kedua 2 megapixel dan kamera ke tiga QVGA yang berfungsi untuk menghasilkan foto dengan efek Bokeh atau foto mode Potret.

Untuk bagian softwarenya Infinix smart 3 plus telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan tampilan antarmuka XOS versi 5.0.

Lalu untuk kinerja nya ponsel ini dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio A22 Quad Core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 giga dan internal storage 32 giga.

Untuk bagian keamanan Infinix smart 3 plus telah dibekali dengan Fingerprinr sensor yang diletakkan di bagian belakang ponsel.

Untuk urusan daya ponsel ini telah ditanamkan baterai berkapasitas 3500 mAh, kapasitas baterai tersebut lebih kecil ketimbang Infinix Smart 4 yang dibanderol dengan harga yang lebih rendah..

KESIMPULAN

Infinix Smart 3 plus sudah berada di jalan yang tepat dengan strategi harga murah dan spesifikasi yang cukup menjanjikan yang tentu saja akan sangat cocok bagi kaum baudget yang minim.

Bagaimana menurut kalian ponsel ini ?

Tuliskan opinimu di kolom komentar ya..

Posting Komentar untuk "Intip Spesifikasi Infinix Smart 3 Plus - Ponsel Murah Dengan Fitur Kekinian Dan Tampilan Stylish"