Vivo Apex 2019, HP Aneh Tanpa Tombol dan Lubang

Vivo Apex 2019, Ponsel aneh tanpa lubang konektor dan tombol.
Inovasi terbaru Vivo diperkenalkan lewat ponsel terbarunya yaitu Vivo Apex 2019.



Spesifikasi Vivo Apex 2019


Dari keseluruhan body, Ponsel ini tidak ada satupun tombol dan lobang yang ditemukan, dan Vivo menyebut ponsel ini dengan ponsel Super Unibody.
Istilah Super Unibody yang disematkan pada ponsel vivo ini karena keseluruhan body ponsel ini dibalut dengan bahan kaca yang kompleks.

Vivo Apex 2109 juga tidak mempunyai tombol volume serta daya yang umumnya ada di hp Android. Dibagian muka tidak ada camera selfie. Slot kartu SIM, konektor USB, sampai grill speaker serta jack audio juga tidak hadir dari bagian-bagian hp.

Vivo Apex 2019 sebetulnya lebih memprioritaskan design yang stylish. Meskipun begitu, tidak ada tombol bukan berarti hp tidak dapat dioperasikan.

Kendali lewat sentuhan

Sebenarnya, tombol fisik ini diganti dengan panel sentuh untuk menjalankan kendali volume serta daya dengan menggunakan kombinasi sensor sentuhan kapasitif dan sensor tekanan yang disebut Vivo adalah Touch Sense.

Teknologi ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan sentuhan yang menggantikan peran dari tombol daya dan volume.

Untuk bagian speaker, di dalam body Vivo di tanamkan Bodycasting Sound Technology.

Tehnologi ini memakai piezo electric ceramic untuk menghasilan suara serta getaran di body sisi belakang. Bukan sekedar mentransfer suara, cara sama dapat juga menyerap suara untuk gantikan manfaat mikrofon.

Pemindai sidik jari di seluruh Layar

Bila awalnya area pemindai sidik jari terbatas pada bagian bawah monitor, Vivo Apex 2019 dapat memindai di semua permukaan layarnya. Tehnologi ini dikatakan sebagai “Fingerprint Light”.

Berarti, pemakai dapat buka kunci hp Vivo Apex 3019 dengan begitu gampang, cukuplah menyentuh area mana saja di monitor tak perlu melihat cap fingerprint yang umumnya menandai tempat pemindaian.

Konektor USB diganti “Magport” yang tersemat di punggung sisi bawah untuk mengisi daya serta transfer data. Ini ialah konektor magnetik yang akan melekat dengan sendirinya ke body hp tak perlu tertancap ke lubang colokan.

Mengenai SIM card diganti manfaatnya oleh e-SIM yang tidak memerlukan kartu fisik serta dapat disimpan di body perangkat. Vivo Apex 2019 ikut memberi dukungan konektivitas 5G.

Baca juga Samsung Galaxy A70 vs Galaxy A60

Jeroan Vivo Apex 2019 dibekali dengan chipset Snapdragon 855, RAM 12 GB, media penyimpanan 512 GB, serta OS Android Pie.

Apex 2019 sendiri ialah smartphone rancangan yang ditujukan untuk memperlihatkan bermacam tehnologi paling baru Vivo. Beberapa tehnologi dari seri Apex betul-betul diaplikasikan di mode komersil, contohnya Vivo NEX dahulu, hp yang lain.

itulah spesifikasi singkat dari Vivo Apex 2019, kalau dilihat kondisi sekarang, para Vendor kartu SIM yang ada diindonesia masih mengunakan Kartu fisik, ini berati ponsel ini belum cocok untuk pengguna di indonesia. Tetapi bukan tidak mungkin para vendor kartu SIM akan menyediakan e-SIM.

Baca juga ADU Samsung Galaxy A70 dengan Vivo V15 Pro

Bagaimana menurut kalian Guys.?

Berikan opini kalian dikolom komentar yah.

Belum ada Komentar untuk "Vivo Apex 2019, HP Aneh Tanpa Tombol dan Lubang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel